[SPOILER] Re:Zero Arc5, Subaru dan Reinhard VS Regulus

Admin | | , , , ,
SPOILER by Vureon Vr

Re:Zero spoiler Arc5

Priscilla, Al, and Liliana fight Sirius,
Wilhelm and Garfiel fight Capella,
Subaru and Reinhard fight Regulus, 
and Julius and Ricardo fight Roy



Mimin bakal Spoiler untuk pertarungan Subaru dan Reinhard melawan Regulus (Bishop of Greed) karena pertarungan merekalah yang paling seru.
Disaat penyerangan oleh SinArcbishop di kota Priestella, saat pihak subaru mulai menyerang dan mencari para SinArcbishop, Regulus (Bishop of Greed) sudah kita ketahui kalau dia mempunya banyak istri dan berniat menjadikan Emilia sebagai istri ke-79 nya. Namun Emilia menolak, dan mengatakan kalau dia sudah ada seseorang yang mengisi hatinya *dicintainya* yaitu Subaru. Mendengar hal itu Regulus terus memaksa Emilia agar mau menikahinya, disisi lain Subaru dan Reinhard yang mendapat info keberadaan Emilia, yaitu di sebuah Gereja. Langsung menuju kesana, dan tak segan" subaru dan reinhard langsung menendang pintu Gereja, Tendangan subaru hanya mampu membuka pintu, sedangkan tendangan Reinhard sampai" pintu melayang dan langsung mengarah ke Regulus, tapi berkat Authority of Greed nya ia berhasil menghalau pintu yang melayang kearahnya.


Emilia langsung membuat tembok es untuk menjaga dirinya dari Regulus, tetapi Regulus dengan Authority nya meraih leher emilia dan memaksa Reinhard untuk menyerangnya dalam sekali serang, tetapi itu adalah akhir dari Reinhard, Regulus yang memakai Authoritynya, dapat membunuh Reinhard dalam sekali serang. Saat itu pun Subaru bingung tapi dia masih tetap tenang, berselang beberapa detik, Reinhard bangkit kembali berkat Divine Protection of Phoniex, lalu Reinhard mulai menyerang Regulus, sementara itu Subaru dan Emilia menyelamatkan istri” Regulus, tetapi Regulus tidak membiarkan hal itu, lalu mencegah mereka berdua, Subaru sadar tentang Teori Bintang Regulus, dia ingat teori tsb dan mencoba untuk memastikannya, dia menyuruh Reinhard menyerangnya sekali lagi dan hasil nya 0, Subaru masih bingung kelemahan Regulus, dan Emilia mengingatkan Subaru tentang Greed, dan Subaru ingat dia harus menghancurkan hati Regulus (istri nyayang memiliki hatinya) lalu Emilia dan Subaru menuju ke tempat istri” Regulus, Regulus tetap mencegah namun Reinhard menghalanginya. Setelah itu Emilia membekukan istri” nya, tetapi Regulus masih bisa menggunakan Authority of Greed, dan mereka sadar bahwa Emilia mempunyai hati Regulus, lalu Subaru dengan Unseen Hand dengan cermat menghancurkan hati regulus yang ada di Emilia, dan akhirnya Regulus sudah tidak bisa memakai Authority of Greed, Emilia langsung membentuk Es menyerupai pedang dan melemparkannya ke arah Reinhard dengan begitu Reinhard dapat menyerangnya, sehingga Regulus terkena pukulan pedang dan langsung melayang ke udara lalu saat Regulus jatuh Reinhard menghantamkan kepala Regulus ke tanah sehingga tidak bisa berdiri lagi dan akhirnya mati.

0 Comments for "[SPOILER] Re:Zero Arc5, Subaru dan Reinhard VS Regulus "