[NEWS] Gust's Nights of Azure Game Mendapat Sequel Untuk PS4, PS Vita pada 22 Desember

Admin | | , , ,


Production I.G's Jun'ichi Fujisaku mensupervisi cerita untuk sekuel RPG

KOEI Tecmo Games' Gust menyatakan merk pada hari kamis sehingga Nights of Azure (Yoru no Nai Kuni) game mendapatkan judul untuk sequelnya, Yoru no Nai Kuni 2~Shingetsu no Hanayome~ (The Country Without a Night 2: The New Moon's Bride). Game nya akan di pasarkan untuk PlayStation 4 and PlayStation Vita pada 22 Desember.


Game ini akan menampilkan heroine baru bernama Lily. Game ini disutradarai oleh Hiroshi Kataoka (Sengoku Musou Chronicle), Keisuke Kikuchi memproduksi game ini, Makoto Shibata (Fatal Bingkai series) kembali menangani cerita, dan Junichi Fujisaku (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Penulis Blood-C) akan mengontrol cerita. Yoshiku akan kembali ke desain karakter.


Game ini tersedia Pre-Order di Gust Shop, dan toko memberi tiga edisi berbeda game ini. The Special Collection Box untuk game ini akan mencakup B2-size tapestry dengan ilustrasi baru, dan poster serta 3 set gantungan kunci, dan lain-lain.


Dalam Nights asli Azure "bishōjo selvan RPG, pemain dapat memanggil" selvans " atau roh untuk digunakan dalam pertempuran. Cerita game ini berkisar pada nasib dua wanita muda: setengah-peri bernama Arnas (disuarakan oleh M.A.O), dan sahabatnya, orang suci bernama Rulitis (disuarakan oleh Hiromi Igarashi). Tadanobu Inoue menjabat sebagai kepala produser.


KOEI Tecmo America merilis game ini di Amerika Utara pada 29 Maret, KOEI Tecmo Europe merilis game ini di Eropa pada 1 April. Keduanya akan dirilis untuk PlayStation 4 saja. Game akan dipasarkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, and PlayStation Vita di Jepang pada Oktober 2015.


Source : ANN

0 Comments for "[NEWS] Gust's Nights of Azure Game Mendapat Sequel Untuk PS4, PS Vita pada 22 Desember"